google-site-verification=R4zqZQqK4U7JLu-ch8JoqY7uSYAgQazsGGMgLBrd5oo EXPLORE INDONESIA: Pesona Keindahan Pulau Dewata Bali

Cursor

Happy Cute Box Bear

Rabu, 28 Maret 2018

Pesona Keindahan Pulau Dewata Bali


Pulau Dewata Bali telah menerima anugerah sebagai The World’s Best Destination melalui Travellers Choice sejak 21 maret 2017.
Pulau Bali atau yang juga dikenal dengan sebutan pulau Dewata ini, sungguh luar biasa pesona keindahannya, kekayaan budayanya yang masih sangat kental yang melekat pada penduduknya. Tidak heran kalau pulau bali sangat terkenal di dunia, dan banyak sekali wisatawan asing yang mengunjunginya. Hampir setiap obyek wisata di Bali selalu dipenuhi oleh wisatawan asing serta banyak juga wisatawan lokal yang sangat tertarik dengan keindahan pulau Bali ini.
Mlaku mlaku kali ini akan kembali berkunjung ke pulau Dewata Bali bersama CV. Pesona Wisata Executive yang berada jl. MH. Thamrin no 28 Kauman Magetan, jl. Raya Madiun – Ponorogo No 375 Dolopo Madiun dan PO. SAE Ponorogo serta SMK PGRI 1 Ponorogo.
Semua tersaji dalam Program Mlaku-Mlaku Makin Seru, pada hari Sabtu, 16 September 2017 pukul 15:30 WIB dan 23 September 2017.
Jangan lupa Subscribe Youtube JTV Madiun, Follow and Mention Instagram JTV Madiun Hashtag Mlaku Mlaku Makin Seru.




https://jtvmadiun.com/2017/09/14/pesona-keindahan-pulau-dewata-bali/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PASKIBRAKA KAB.MOJOKERTO

PASKIBRAKA  KABUPATEN MOJOKERTO  2019 Hallo rek.. .  saya disini ingin berbagi pengalaman saya mengenai paskibraka . PASKIBRAK...

Popular Posts