google-site-verification=R4zqZQqK4U7JLu-ch8JoqY7uSYAgQazsGGMgLBrd5oo EXPLORE INDONESIA: PASKIBRAKA KAB.MOJOKERTO

Cursor

Happy Cute Box Bear

Sabtu, 07 September 2019

PASKIBRAKA KAB.MOJOKERTO


PASKIBRAKA 

KABUPATEN MOJOKERTO 

2019

Hallo rek... saya disini ingin berbagi pengalaman saya mengenai paskibraka .
PASKIBRAKA adalah pasukan pengibar bendera pusaka yang tugasnya sudah jelaskan mengibakan bendera pusaka pada 17 Agustus. kali ini saya mendapat kesempatan untuk bergabung menjadi pasukan pengibar bendera di Kabupaten Mojokerto tahun 2019 dan ini juga menjadi kebanggan tersendiri bagi saya . menjadi anggota paskibraka itu assik kok , selain mendapat teman baru yang banyak kita juga harus bisa kompak dengan teman kita yang lain , terbayang bukan bagaimana coba kita baru kenal sudah harus bisa kompak , tapi itu semua lucu sih  ⌣𝨾, kita juga diajarkan mental kepemimpinan , oh ya ada beauty class nya juga loh 🤣🤣🤣, setelah tugas kami selesai rasanya waktu terassa cepat sekali , karena saya rasa kita baru kenal kita baru  deket ehh udah selesai aja tugasnya dan kita harus kembali  ke sekolah masing masing. bagi adik adik yang juga ingin jadi anggota seperti ini terus semangat yaa, harus sungguh sungguh latihannya ok , kalian pasti bisa
dibawah adalah beberapa potret kami

yak ini potret kami setelah Pengukuhan pada 15 Agustus 2019 oleh 
Bpk. Wakil Bupati Kab.Mojokerto

Gambar kedua yaitu saat kami beryel-yel setelah pengukuhan




Yang ketiga ini gambar yang diambil setelah kami kembali ke Disparpora Kab.Mojokerto saat kita selesai upacara penurunan bendera pusaka 


Dan ini potret terakhir saya yang diambil oleh ayah saya saat membawa kembali tas 





ok rek , sekian dulu yaa.... see you on top 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

PASKIBRAKA KAB.MOJOKERTO

PASKIBRAKA  KABUPATEN MOJOKERTO  2019 Hallo rek.. .  saya disini ingin berbagi pengalaman saya mengenai paskibraka . PASKIBRAK...

Popular Posts